WAKAF LAHAN ASRAMA YATIM YASABER

Foto Lahan Wakaf YASABER


        “Assalamu’alaikum warohmatullahi wabarkatuh”
Seiring dengan semakin pesatnya perkembangan teknologi dan informatika, umat islam terhadap kepada suatu kenyataan tentang pentingnya membekali dan membentengi diri dan generasi kita, dari berbagai dampak negatif yang di akibatkan dari kemajuan teknologi dan informatika. Pada posisi yang lain umat islam harus cepat tanggap agar kemajuan teknologi dan informatika dapat di jadikan sebagai sarana dakwah yang efektif dan efisen dalam memuliakan islam dan pemeluknya.
Oleh karena itu, pusat-pusat pendidikan dan pengembangan dakwah yang murni dan shahih perlu di bangun di berbagai wilayah sehingga di harapkan dapat memperkokoh upaya berbagai pihak untuk memurnikan ajaran ILLAHI Dalam kehidupan sosial, kemanusiaan yang adil dan beradab. Sehingga janji ALLAH ‘Azza Wajalla untuk menguasakan bumi kepada kaum muslimin tetap beriman, beramal sholeh, dan tidak mempersekutukan ALLAH dengan sesuatu apapun (Q,S, An-Nuur ayat 55-56).

Atas tugas dan tujuan mulia itulah, maka kami berancana untuk membangun pusat pengembangan dan pendidikan dan asrama yatim di wilayah kami melalui sitem wakaf Dana Tunai yang akan di alihkan untuk pembelian tanah wakaf dan bangunan.
Target pencapaian luas tanah yang akan di siapkan 1.314 m2. Yang senilai Rp 3.942.000.000,- (Rp 3.000.000,-).

Dengan Wakaf dana tunai kami membuat system yang menyasuaikan dengan kemampuan para pewakif dengan estimasi sebagai berikut :
 ¼ m2 Dengan Nominal  Rp     750.000,- 
 ½ m2 Dengan Nominal  Rp  1.500.000,- 
 1 m2 Dengan Nominal   Rp  3.000.000,-

           Oleh karenanya kami mengajak seluruh pihak yang memiliki kepedulian terhadap kebaikan masyarakat untuk menyukseskan maksud yang mulia ini, sehingga upaya untuk menghadirkan kondisi masyarakat yang sejahtera dan berketerampilan, serta berkepribadian “Basthotan fil Ilmi wal jismi” , terwujud adanya.  Sebagaimana yang di ajarkan oleh Rosullallah shallallahu’Alaihi Wallam, para keluarganya serta para sahabatnya yang Mulia.

Alhamdulillah...

Komentar

Postingan Populer